Sabtu, 02 Mei 2015

ANGKET TENTANG KOMPETENSI PAEDAGOGIK



ANGKET
TENTANG KOMPETENSI PAEDAGOGIK


Identitas Siswa
      Nama Siswa         :
      Jenis Kelamin       :
      Alamat                 :

A.    Petunjuk
1.      Tuliskan nama, jenis kelamin, alamat pada tempata yang telah di sediakan
2.      Anda diminta untuk menjawab pertanyaan berikut dengan jujur dan benar, karena seluruh pernyataan hanya diperlukan untuk penelitian, tidah berpengaruh terhadap nilai dan aktifitas anda
3.      Berikan tanda silang (X) pada salah satu huruf a,b dan c yang paling anda anggap cocok dan benar

B.     Pertanyaan

1.      Apakah guru pendidikan agama islam dalam proses belajar mengajar menguasai karakter peserta didik (seperti aspek fisik, moral, spiritual, sosial intelektual dan lain,lain)?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

2.      Apakah ketika mengajar guru pendidikan agama islam menguasai teori belajar yang  disampaikanya?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

3.      Apakah guru pendidikan agama islam dalam proses belajar mengajar menguasai prinsip-prinsip belajar pendidikan agama yang mendidik?
a.       Ya
b.      Kadan-kadang
c.       Tidak perah

4.      Apakah guru pendidikan agama islam dalam proses belajar mengajar mampu mengembangkan kurikulum pendidikan agama?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

5.      Apakah ketika mengajar guru memberikan kegiatan-kegiatan yang mendukung proses belajar-mengajar pendidikan agama tersebut?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

6.      Apakah ketika mengajar guru pendidikan agama islam memanfaatkan teknologo informasi dan komunikasi untuk kepentingan pembelajaran?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

7.      Apakah ketika mengajar guru pendidikan agama islam melibatkan siswa untuk berfikir secara aktif dan kreatif?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

8.      Apakah guru pendidikan agama islam memberi motifasi kepada anda untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki dalam bidang pendidikan agama?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

9.      Apakah guru pendidikan agama islam juga termasuk guru yang membimbing kegiatan ekstrakulikuler keagamaan di sekolah anda?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

10.  Apakah guru ketika mengajar selalu berkomunikasi secara efektif kepada siswa ?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

11.  Dalam menyampaikan pelajaran, apakag guru pendidikan agama islam menggunakan bahasa yang santun kepada peserta didik?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

12.  Sebelum pelajaran berahir apakah guru pendidikan agama islam memberikan tes tertulis atau lisan kepada siswa tentang apa yang telah disampaikan?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

13.  Berbentuk apakah ulangan atau tes yang digunakan guru untuk mengetahui hasil proses belajar agama islam?
a.       Secara praktik
b.      tertulis
c.       hafalan

14.  apakah guru pendidikan agama islam selalu memanfaatkan hasil penilaian untuk kepentingan pembelajaran pendidikan agama islam?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah

15.  Apakah guru pendidikan agama islam melakukan tindakan refleksi untuk peningkatan kualitas pembelajaran pendidikan agama islam?
a.       Ya
b.      Kadang-kadang
c.       Tidak pernah









Tidak ada komentar:

Posting Komentar