ANGKET
TENTANG KOMPETENSI PAEDAGOGIK
Identitas Siswa
Nama Siswa :
Jenis Kelamin :
Alamat :
A.
Petunjuk
1.
Tuliskan nama,
jenis kelamin, alamat pada tempata yang telah di sediakan
2.
Anda diminta
untuk menjawab pertanyaan berikut dengan jujur dan benar, karena seluruh
pernyataan hanya diperlukan untuk penelitian, tidah berpengaruh terhadap nilai
dan aktifitas anda
3.
Berikan tanda
silang (X) pada salah satu huruf a,b dan c yang paling anda anggap cocok dan
benar
B.
Pertanyaan
1.
Apakah guru pendidikan agama
islam dalam proses belajar mengajar menguasai karakter peserta didik (seperti
aspek fisik, moral, spiritual, sosial intelektual dan lain,lain)?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
2.
Apakah ketika mengajar guru
pendidikan agama islam menguasai teori belajar yang disampaikanya?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
3.
Apakah guru pendidikan agama
islam dalam proses belajar mengajar menguasai prinsip-prinsip belajar
pendidikan agama yang mendidik?
a.
Ya
b.
Kadan-kadang
c.
Tidak perah
4.
Apakah guru pendidikan agama
islam dalam proses belajar mengajar mampu mengembangkan kurikulum pendidikan
agama?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
5.
Apakah ketika mengajar guru
memberikan kegiatan-kegiatan yang mendukung proses belajar-mengajar pendidikan
agama tersebut?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
6.
Apakah ketika mengajar guru
pendidikan agama islam memanfaatkan teknologo informasi dan komunikasi untuk
kepentingan pembelajaran?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
7.
Apakah ketika mengajar guru
pendidikan agama islam melibatkan siswa untuk berfikir secara aktif dan kreatif?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
8.
Apakah guru pendidikan agama
islam memberi motifasi kepada anda untuk mengembangkan potensi-potensi yang
dimiliki dalam bidang pendidikan agama?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
9.
Apakah guru pendidikan agama
islam juga termasuk guru yang membimbing kegiatan ekstrakulikuler keagamaan di
sekolah anda?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
10. Apakah guru ketika mengajar selalu berkomunikasi secara efektif
kepada siswa ?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
11. Dalam menyampaikan pelajaran, apakag guru pendidikan agama islam
menggunakan bahasa yang santun kepada peserta didik?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
12. Sebelum pelajaran berahir apakah guru pendidikan agama islam
memberikan tes tertulis atau lisan kepada siswa tentang apa yang telah disampaikan?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
13. Berbentuk apakah ulangan atau tes yang digunakan guru untuk
mengetahui hasil proses belajar agama islam?
a.
Secara praktik
b.
tertulis
c.
hafalan
14. apakah guru pendidikan agama islam selalu memanfaatkan hasil
penilaian untuk kepentingan pembelajaran pendidikan agama islam?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
15. Apakah guru pendidikan agama islam melakukan tindakan refleksi untuk
peningkatan kualitas pembelajaran pendidikan agama islam?
a.
Ya
b.
Kadang-kadang
c.
Tidak pernah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar